Water Level Control




 

 

Water Level Control merupakan sebuah alat yang mampu memudahkan proses identifikasi level air di di dalam penampungan air. Fungsi utama Water Level Control untuk mengontrol kinerja pompa baik itu style pompa transfer, pompa booster dan pompa sumpit. Mari kami ketahui satu persatu faedah berasal dari pompa pompa tersebut.

Pompa transfer sendiri adalah pompa transfer yaitu pompa yang mentransfer atau mengirim air yang berasal dari ground tank atau tangki bawah menuju ke roof tank atau tangki atas. Cara kerja berasal dari pompa transfer sendiri adalah terkecuali air di ground tank penuh dan air di rooft tank kurang maka pompa akan "ON", terkecuali air di ground tank habis tapi air di roof tank kosong maka pompa akan tetap :OFF", terkecuali ground tank penur air dan roof tank termasuk penuh pompa kudu "OFF", faedah Water Level Control untuk sesuaikan seluruh posisi "ON atau OFF" yang terdapat di panel pemeriksaan pompa transfer

Pompa Submersible adalah pompa yang berada di di dalam air atau direndam seperti pompa di di dalam akuarium, faedah pompa ini adalah untuk kuras air di di dalam kolam penampung, selanjutnya air di salurkan ke pembuangan luar.Mekanisme kinerja berasal dari pompa ini yaitu sekiranya level air di di dalam bak penampung tinggi maka pompa akan hidup, sebaliknya terkecuali level di di dalam bak penampung rendah maka pompa akan mati, terkecuali level air terbilang terlalu tinggi maka ke dua pompa akan menyala, seluruh di aturoleh Water Level Control pompa submersible.
 
Pompa Booster berfaedah sebagai pengirim air ke beban tiap unit di dalam bangunan. pompa yang disempurnakan dengan pressure tank agar tekanan yang dikeluarkan berasal dari pompa lumayan besar untuk digunakan di dalam proyek pembangunan. Mekanisme "ON atau OFF" pompa ini adalah terkecuali roof tank penuh maka pompa akan menyala, terkecuali tekanan air berasal dari di dalam bangunan berkurang. Pompa tidak akan on atau menyala, terkecuali air yang tersedia di di dalam tanki udah habis, seluruh di pemeriksaan oleh Water Level Control yang terdapat di panel pompa transfer.